5 Menit, Untuk 5 Tahun kedepan

Untukmu yang duduk sambil diskusi
Untukmu yang biasa bersafari, disana di Gedung DPR

……bla…bla…bla….

Wakil Rakyat,…seharusnya merakyat
Jangan tidur… waktu sidang… soal rakyat..

Wakil Rakyat,….bukan paduan suara
Hanya tahu…., nyanyian lagu setuju…

Cukilan lagu dari sedikit bait yang dipopulerkan penyanyi dan pencipta lagu terkenal Iwan Fals, sampai sekarang masih sangat relevan/masih cocok dengan keadaan sekarang, padahal lagu tersebut sudah diciptakan dan terkenal sejak saya masih kecil duduk di Sekolah Dasar (Sekarang saya sudah memiliki seorang anak yang duduk dikelas 2 SD). Itulah kelebihan lirik lagu tersebut dan khebatan dari seorang Iwan Fals tetap melegenda sampai sekarang….

Mengapa hal ini saya ambil dan nyatakan seperti itu…., saya bukan mau mengomentari kehebatan Iwan Fals sebagai pencipta lagu (memang beliau sudah hebat dalam bidangnya), tetapi saya ingin menyampaikan dari dulu sampai sekarang TIDAK ADANYA PERUBAHAN dari Wakil Rakyat kita yang berada di Gedung terhormat yaitu Gedung DPR. Dari dulu sampai sekarang wakil rakyat tingkahnya tidak ada perubahan juga, yang berubah adalah tingkahnya yang makin menjadi melakukan KORUPSI disana-sini (banyaknya para wakil rakyat tersebut/anggota DPR yang tertangkap oleh KPK) dan adanya perubahan dalam hal GAJI+TUNJANGAN mereka yang mencapai puluhan juta dalam satu bulan….

Tulisan ini hanyalah kepedulian saya terhadap pemilu tahun ini dan kehidupan kita semua yang makin sulit (rakyat miskin makin banyak, pengangguran dimana-mana, harga sembako makin melambung). Dalam menyongsong PEMILU tanggal 9 April 2009 nanti, saya hanya mengajak kepada semua rekan-rekan, bapak, ibu, tante, oom, kakak, adik-adik jangan sampai salah memilih lebih tepatnya MENCONTRENG …. Karena dengan waktu mencontreng hanya 15 menit paling lama, kita akan menyesal selama 5 tahun karena kalau kita salah memilih/mencontreng.

Setelah selama lebih kurang 3 minggu kita capek menonton kampanye di TV yang begitu-begitu saja (menampilkan tarian erotis didepan anak-anak, membagi-bagikan uang, mengobral janji-janji), capek melihat poster-poster/spanduk caleg dimana-mana (ditiang listrik, dilampu lalu lintas, dikabel listrik, dipohon-pohon, difasilitas umum), kita memasuki masa tenang menjelang tanggal 9 April nanti, renungkan-pikirkan-dan tentukanlah mulai sekarang pilihan yang tepat sesuai dengan hati kita yang paling dalam ….

JANGAN SALAH PILIH….!!! Pilihlah Wakil Rakyat yang memang benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat / kita…

JANGAN SALAH CONTRENG….TRENG….TRENG…. !!!

Selamat MENCONTRENG

thanks

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Catatan Harian, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke 5 Menit, Untuk 5 Tahun kedepan

  1. dhilacious berkata:

    PKS!!
    *kampanye mode : ON😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s