Kesempatan = Materi Paling Berharga

Ada pepatah yang mengatakan “Sesuatu yang paling berharga dalam hidup ini bukanlah berupa barang atau materi tetapi adalah KESEMPATAN”. Kesempatan disini dalam arti yang luas, yaitu kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan, kesempatan untuk berusaha, kesempatan untuk menikmati hidup ini, kesempatan menghirup udara yang banyak ini, kesempatan setiap hari yang kita dapatkan untuk ketemu orang-orang yang kita cintai, kesempatan yang luas untuk mengerjakan dan mempelajari apapun juga yang kita inginkan….dan kesempatan-kesempatan lainnya yang banyak-banyak sekali dalam kehidupan ini….

Seperti yang sering kita dengar kalimat motivasi “Cepat ambil KESEMPATAN itu, karena KESEMPATAN tidak pernah datang dua kali!” Atau yang seperti ini, “Kalau Anda tidak ambil KESEMPATAN saat ini, maka KESEMPATAN tidak akan datang kepada Anda lagi!”. Dari hal ini, dapat kita ambil kesimpulan bagaimana KESEMPATAN itu begitu berharga dalam hidup kita, mungkin saja… sesuatu barang atau materi kita tidak dapatkan suatu waktu, tetapi pada saat KESEMPATAN yang lain barang atau materi itu dapat kita dapatkan kembali….tetapi hal itu kesempatanlah yang terlebih dahulu kita dapatkan sebelum dari barang atau materi tersebut.

Oleh karena itu, dengan kesadaran bahwa setiap orang memiliki KESEMPATAN ini, maka pada dasarnya setiap orang pun pasti bisa meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidupnya. Jika diantara kita ada yang masih merasa bahwa kehidupannya belum sukses atau belum merasakan kebahagiaan, maka itu menunjukkan ketidakpahaman tentang adanya kekayaan KESEMPATAN yang sebenarnya telah dimilikinya, atau mereka ini masih belum mau mengakui bahwa kesempatan-kesempatan itu sudah tersedia bagi kehidupannya…..sangat disayangkan…bukan

Melalui blog ini, saya mengajak untuk kita semua marilah kita rebut, raih KESEMPATAN yang sangat banyak didepan kita ini …..

Kesempatan tidak mengejar kita, tetapi kesempatan kita kejar….karena banyak orang yang jarang melihat kesempatan, memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang ada..dimana kadang KESEMPATAN menampakan dirinya dalam bentuk masa krisis, kemalangan atau kegagalan….dan disaat itulah banyak kisah SUKSES yang muncul dari cara ini…. LUAR BIASA…..

Semoga bermanfaat untuk meraih sukses, karena kita semua mempunyai hak untuk menjadi SUKSES….

 

Salam sukses…..

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Catatan Harian, Hikmah, Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s