Bangkitlah Sriwijaya FC

Siapa bilang Sriwijaya FC (SFC) telah habis?

SFC_1

Tim berjuluk Laskar Wong Kito masih menunjukkan kelasnya sebagai tim double winner edisi 2007. Buktinya, mereka sukses menghajar tuan rumah Persija Jakarta 4-3 (1-2) pada laga ke-30 Djarum Indonesia Super League (DISL) di Stadion Gajayana, Malang tadi malam. Setelah haus dengan kemenangan dengan memainkan 5 partai sebelumnya, akhirnya SFC tadi malam mencetak kemenangan yang sangat mengesankan melawan kesebelasan Persija Jakarta.

Sebagai pencinta dan Fans dari Sriwijaya FC, saya merasa lega dan puas sekali atas hasil dari pertandingan semalam. Detik tiap detik tidak terlewatkan mata dari pandangan televisi, sampai badan terasa panas dan dingin menyakasikan pertandingan tersebut (saking tegangnya…he..he…)….Pemain-pemain SFC telah menunjukan kelasnya sebagai tim yang menyadang gelar Double Winner tahun lalu…saya sangat bangga dan puas bukan hanya meraih kemenangan tetapi gol-gol yang diciptakan oleh pemain SFC adalah gol cantik khususnya gol ke-3 Keith Kayamba Gumbs dan gol ke-4 Ngon A djam, walaupun akhir kompetisi belumlah berakhir, ternyata SRIWIJAYA FC masih ada….

Kalau melihat jalannya pertandingan sangat menarik, walaupun kondisi lapangan tidak sebaik dari Gelora Bung Karno atau Gelora Jaka Baring Palembang, ciri khas dari SFC umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki dapat ditampilkan oleh pemain-pemain SFC. Disini kelihatan kalau rumor atau isu-isu “konflik internal” yang selama ini beredar ternyata tidak terbukti, dan telah dibuktikan oleh setiap pemain SFC dengan permainan yang maksimal dan semangat untuk menang tercermin dari permainan tersebut….

Kemauan dan keinginan untuk bermain yang maksimal dan semangat untuk menundukan lawan harus terus dilakukan oleh pemain-pemain SFC, khususnya trio Keith Kayamba Gumbs, Ngon A Djam, Obiora Richard ditunjang oleh Gelandang elegan Zah Rahan. Partai yang sudah menunggu di depan mata adalah melawan kesebelasan Persela, Lamongan tanggal 14 Mei 2009 dikandangnya. Ayo .. buktikan lagi bahwa SFC masih ada…tundukan lawan-lawanmu sampai akhir musim kompetisi, walauppun itu sulit untuk menjadi nomor satu…

Sebagai pendukung setiamu, saya dan ribuan pendukungmu di Palembang dan sekitarnya selalu berdo’a semoga SriwiJAYA fc tetap JAYA……

Sekali SFC tetap SFC…….

Bravo Sriwijaya FC…

Bravo Sepak Bola….

Salam Olah Raga

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Catatan Harian, Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s