SAYA BERSYUKUR

Berdoa

BERSYUKUR untuk Istri
Yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin,
Karena artinya ….. Istriku DIRUMAH malam ini, dan TIDAK bersama orang lain

BERSYUKUR untuk Suami
Yang duduk bermalasan di Sofa, Sambil baca koran males-malesan,
Karena artinya…. doi bersama aku dirumah dan Tidak keluyuran .. apalagi ke Bar malem ini.

BERSYUKUR untuk Anakku, Yang selalu PROTES dirumah,
Karena artinya … dia sedang dirumah dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan

BERSYUKUR untuk Pajak yang saya bayar, Karena artinya …
Saya bekerja … atau Punya penghasilan …

BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan, Karena artinya…. saya masih punya kesempatan melayani orang-orang yang mengasihi saya …

BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan, Karena artinya …
Saya bisa lebih dari cukup untuk makan …

BERSYUKUR pada Bayangan yang mengikutku, Karena artinya …
Aku tidak disilaukan oleh Matahari …

BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan dirumah .., Karena artinya … saya punya Rumah !!!

BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO, Karena artinya…..
Kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara

BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh, Karena artinya… saya masih bisa berjalan kaki ..
dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa …

BERSYUKUR pada wanita yang duduk dibelakangku yang nyanyi FALS, Karena artinya … saya masih bisa mendengar

BERSYUKUR untuk Cucian, Karena artinya … saya punya baju yang bisa dipakai …

BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari, Karena artinya … SAYA mampu bekerja keras setiap hari …

BERSYUKUR mendengar Alarm yang mengganggu di pagi hari, Karena artinya … SAYA MASIH HIDUP …

AKHIRNYA … BERSYUKUR dengan DAPAT menulis dan membuat Artikel di BLOG saya ini….

KARENA ARTINYA SAYA MASIH PUNYA KEMAMPUAN YANG DIBERIKAN ALLAH SWT…. !!
KUTIPLAH / COPYLAH tulisan di BLOG saya ini, dan kirimkan kepada orang yang anda kasihi … .

Hiduplah, Tertawalah, & Kasihi sesama dengan seluruh HATIMU .. !!

 

Salam Super…..

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Catatan Harian, Hikmah, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke SAYA BERSYUKUR

  1. wyd berkata:

    buat kalimat pertama… kok ibu setega itu pak???? makanan yang sama dengan yang kemaren???? tapi belum basi kan????? dont get so serious… just kidding

Tinggalkan Balasan

