MU Datang di Halim, Lewat Tengah Malam

mu

Ingin menyambut kedatangan Manchester United di Jakarta? Menurut penyelenggara, klub elit Inggris itu akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Minggu dinihari tanggal 19 Juli 2009.

Rombongan MU dijadwalkan menginjakkan kaki di Indonesia sekitar pukul 02.00 WIB, beberapa jam setelah mereka melakukan pertandingan tur pertamanya di Asia, yakni melawan Malaysia All Star di Kuala Lumpur, Sabtu (18/7/2009) malam waktu setempat.

Seperti sering ditegaskan pihak panitia, MU akan membawa tim inti minus bintang-bintang yang telah hengkang seperti Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Carlos Tevez (free agent). Sejauh ini mereka sudah menggaet dua pemain baru yakni Antonio Valencia dan Michael Owen.

“Saya kira Owen akan datang juga ke sini. Dia ‘kan sudah jadi pemain baru MU,” ujar ketua Panitia Lokal Tur MU di Jakarta, Agum Gumelar, Senin (6/7/2009).

Perihal Wayne Rooney, yang dikabarkan mendapat cedera ringan karena terjatuh saat berlibur di atas sebuah yacht di Prancis, Agum mengaku belum tahu perkembangannya.

“Saya belum tahu. Nanti akan kami cek ke manajemen MU, apakah benar dia cedera atau tidak. Kalaupun benar, saya akan usahakan dia tetap datang walaupun tidak ikut bertanding.”

Agum juga kembali mengatakan bahwa pihaknya masih berusaha untuk melibatkan MU dalam beberapa kegiatan di luar pertandingan, semisal main golf, Rooney bermain bulutangkis dengan Taufik Hidayat, dan membantu program kampanye “satu orang tanam satu pohon”. Agenda-agenda itu baru bisa dipastikan pada 10 hari sebelum mereka tiba di Jakarta.

Sementara itu panitia telah menentukan beberapa lokasi tempat pemasangan big screen untuk pertandingan MU versus Indonesia All Star pada 20 Juli nanti, bagi masyarakat yang tidak menontonnya di Stadion GBK. Lokasi itu antara lain Stadion Tugu Jakara Utara dan sebuah tempat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

 

sumber:
http://www.arenabola.com/

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Berita & Informasi, Olah Raga, Sepak Bola dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke MU Datang di Halim, Lewat Tengah Malam

  1. nia anggraeni berkata:

    MU adlh klub yg nia favoeite pkonya mskipun tdk ad c.ronaldo tetap berjaya…..hidup MU…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s