Indahnya suatu MASALAH

Tidak ada manusia yang hidup dalam kehidupan ini tidak mempunyai masalah. Ada yang besar/sulit ada yang kecil/mudah, menurut ukuran besar atau kecil, mudah atau sulit adalah relative, bagaimana kita memandang suatu masalah itu dari sudut yang mana….

Masalah hidup akan menjadi indah jika anda menyikapi setiap masalah yang hadir pada diri anda setiap hari sebagai hiburan yang senantiasa mendewasakan diri. Itulah sebabnya bagi orang yang kuat masalah hidup adalah hiburan yang menyenangkan bagai nyanyian jiwa dipagi hari menyambut datangnya sinar mentari.

Sama seperti halnya seorang ibu yang mengasuh anaknya sekalipun bandel tetap saja ibu menganggap masalah anaknya bukanlah beban hidup melainkan hiburan bagi dirinya. Karena peran ibu dilakukan dengan cinta dan kasih sayang pada sang buah hati.

Masalah juga tak ubahnya seorang petinju. Bagi seorang petinju, dia menolak sparing partner yang lemah karena tidak sepadan, sebab bagi dia lawan yang tangguh akan membuat dirinya semakin percaya diri.

Setiap masalah didepan kita adalah untuk kita hadapi dan pecahkan, bukanlah untuk dihindari apalagi mencari kambing hitam dari suatu permasalahan…
Semakin berat masalah anda, berarti semakin indah hidup anda.

Salam Super……

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Catatan Harian, Hikmah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s