SFC Resmi Miliki Kostum dan Logo Baru

kostum baru sfcJersey atau kostum plus logo baru Sriwijaya FC resmi diluncurkan. Bertempat di Sekretariat SFC Palembang Square (PS) Jumat (31/7) sekitar pukul 14.30, kostum produk Reebok ini diresmikan sebagai kostum untuk setiap laga yang dilakoni SFC.

Ada dua kostum yang akan digunakan SFC yakni, kostum away berwarna hitam dan putih sebagai perlambang netral untuk menghindari kesamaan dengan kostum tim lain saat melakoni laga tandang. Sedangkan untuk laga home SFC mengenakan kostum warna kuning sebagai warna yang menjadi identitas SFC selama ini. Ada pula kostum warna hijau khusus untuk kostum kiper.

“Acara ini ada dua yakni, lauching logo dan jersey juga untuk menandai kerjasama dengan reebook. Ini merupakan hasil lomba logo. Kostum ini yang terakhir untuk musim ini,” kata Manajer SFC Hendri Zainudin.
Sedangkan Manajer Reebok, PT Mitra Adi Perkasa, Ratna P Sari berharap dengan kerjasama ini mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini dapat memanjukan SFC ke depan.

“Saya yakin SFC berhasil menjadi juara. Sebab materi pemainnya bagus, targetnya jelas dan pendukungnya banyak. Kita harapkan SFC menjadi lokomotif industri sepakbola Sumsel dan nasional,” ujar Ratna.

Adapun harga untuk pemain sekitar Rp 300 ribu. Sedangkan untuk umum dan suporter Rp 60 ribu. Harga ini bisa terjangkau dan bisa didapatkan di Counter SFC di PS. Ditambahkan Ratna kerjasama ini, Reebok akan memberikan baju, sepatu, tas, dan peralatan pertandingan. Khusus untuk pemain akan mendapatkan diskon jika berbelanja di Reebok.”Total bantuan kita Rp 2 miliar,” ujar Ratna.

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Berita & Informasi, Olah Raga, Sepak Bola dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s