Mbah Surip Meninggalkan 300.000 fans di Facebook

Facebook_Mbah_SuripPenyanyi fenomenal Mbah Surip telah meninggalkan para penggemarnya, termasuk lebih dari 300.000 penggemar di Facebook.

Ditelusuri okezone, Selasa (4/8/2009), akun Facebook dengan nama Mbah Surip terhitung cukup banyak. Bahkan lebih dari 200 akun Facebook terdaftar atas nama Mbah Surip. Angka ini termasuk jumlah Fan page dan Group atas nama yang sama.

Beberapa Fan Page ditulis dengan nama yang berbeda-beda. Ada yang menulis Mbah Surip Community (MSC), Mbah Surip Fans Club, Mbah Surip Hahahaha, Mbah Surip Lovers, Mbah Surip Follower dan Mbah Surip Gimbal.

Fan Page dan Group Mbah Surip yang terdapat di Facebook rata-rata memiliki penggemar lebih dari 200 anggota. Sedangkan Fan Page Mbah Surip dengan anggota terbanyak ada pada kategori Musician dengan anggota sekira 291,232 fans. Fan Page lainnya, telah dipenuhi oleh masing-masing 500 hingga 3.000 anggota.

Penyanyi dengan nama asli Urip Aryanto ini memang cukup fenomenal sejak melantunkan lagu ‘Tak Gendong’. Kematiannya pun bisa juga dibilang fenomenal karena Mbah Surip sendiri baru saja merasakan menjadi penyanyi terkenal sehingga tidak heran jika banyak orang yang terkejut dengan berita kematiannya.

Mbah Surip meninggal dunia pada pukul 10.30 di RS Pusdikes, Bogor. Kematiannya yang mendadak ini dikabarkan karena gagal jantung yang dialaminya.

I LOVE YOU FULL……………

sumber:
http://techno.okezone.com/

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Berita & Informasi, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mbah Surip Meninggalkan 300.000 fans di Facebook

  1. CH berkata:

    Kasiaaan deh FaceBooker gak ada yang di ajak………he… he……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s