Meng-Install CINTA

Cinta

Customer Service : “Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan : “Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cintakasih. Bisakah Anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?”

Customer Service : “Ya, saya dapat membantu Anda. Anda siap melakukannya? “

Pelanggan : “Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstallnya sekarang.. Apa yang harus saya lakukan dahulu?”

Customer Service : “Langkah pertama adalah membuka HATI Anda. Tahukah Anda di mana HATI Anda”

Pelanggan : “Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstallnya sementara program-program tersebut aktif.”

Customer Service : “Program apa yang sedang aktif?”

Pelanggan : “Sebentar, saya lihat dulu, program yang sedang aktif adalah SAKITHATI..EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, dan BENCI.COM

Customer Service : “Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari sistem operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lainnya. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI. EXE. Tetapi Anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah Anda mematikannya? “

Pelanggan : “Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah Anda memandu Saya?”

Customer Service : “Dengan senang hati. Gunakan Start Menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.”

Pelanggan : “OK, sud ah . CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apak ah itu wajar?”

Customer Service : “Ya, Anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus terinstal kembali dalam HATI Anda. Apakah Anda melihat pesan tersebut?”

Pelanggan : “Ya. Apakah sudah selesai terinstal?”

Customer Service : “Ya, tapi ingat bahwa Anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain untuk mengupgradenya. “

Pelanggan : “Oops, Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?”

Customer Service : “Apa pesannya?”

Pelanggan : “ERROR 412 – PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. Apa artinya?”

Customer Service : “Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal Anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti Anda harus men-“CINTA-KASIH”-i mesin Anda mesin Anda sendiri sebelum men-“CINTA-KASIH” -I orang lain.”

Pelanggan : “lalu apa yang harus saya lakukan?”

Customer Service : “Dapatkah Anda klik pulldown direktori yang disebutkan “TAWAKAL”?”

Pelanggan : “Ya, sudah .”

Customer Service : “Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori “MY HEART” MEMAAFKAN-DIRI SENDIRI.DOC, dan MENYADARI KEKURANGAN. TXT. Sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah . Anda juga perlu mengosongkan Recyle Bin untuk memastikan program-program yang sal ah tidak muncul kembali.”

Pelanggan : “Sudah . Hei!!! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa SENANG..EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?”

Customer Service : “Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi, CINTA- KASIH telah terinsal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.”

Pelanggan : “Apa?”

Customer Service : “CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang Anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali.”

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Hikmah, Komputer, Personalia dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Meng-Install CINTA

  1. pesurathati berkata:

    this is very sweet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s