Nokia Siap Gelontorkan 4 Ponsel Murah Meriah

ponsel7Setelah merilis Nokia C3 sebagai ponsel QWERTY paling terjangkau di antara portofolio produknya, Nokia selanjutnya bakal menggelontorkan ponsel murah meriah. Tidak tanggung-tanggung, ada empat tipe ponsel seri C yang disiapkan dengan harga antara Rp 300.000-Rp 500.000.

Masing-masing tiga jenis ponsel seri Nokia C1 (C1-00, C1-02, dan C1-01) serta satu tipe Nokia C2 dengan bentuk bar dna keypad standar. Keempat ponsel tersebut akan dirilis antara kuartal tiga dan empat 2010 dengan harga dasar 30 euro, 35 euro, 39 euro, dan 45 euro.

Meski murah Nokia C1 dilengkapi baterai yang tahan hingga enam minggu pada kondisi stand by. Ini merupakan ponsel pertama Nokia dengan baterai paling tahan lama. Fitur senter, radio FM, dan jack audio standar menjadi pelengkap kebutuhan hiburan penggunanya. Bahkan, tipe yang paling murah, Nokia C1 (C1-00) merupakan ponsel pertama Nokia yang mendukung SIM card ganda namun tidak bisa diaktifkan bersama.

Tipe C1-02 dan C1-01 hanya mendukung satu kartu SIM, namun mendukung kartu memori eksternal tambahan hingga 32 GB untuk menyimpan foto, video, atau data multimedia lainnya. Keduanya juga bisa digunakan untuk berinternet lewat jaringan GPRS dan berkirim email lewat Nokia Messaging. Khusus C1-01 dilengkapi kamera VGA.

Nokia C2 mendukung dual SIM card dan bisa diaktifkan bersama. Yang menarik salah satu kartu bisa ditambah dan dicabut saat ponsel sedang menyala karena disediakan lubang di badan ponsel sebagai tempatnya. Selain itu,C2 dilengkapi OVI Life Tools yang menyediakan informasi kesehatan, pertanian, pendidikan, dan hiburan berikut OVI Mail untuk berkirim email. Untuk kebutuhan hiburan tersedia music player, radio FM, dan dukungan kartu memori eksternal hingga 32 GB.

Keempat ponsel tersebut diumumkan dalam konferensi pers di Nairobi, Kenya, pekan lalu bersamaan dengan pengumuman hadirnya solusi isi ulang baterai berbasis dinamo yang akan diperkenalkan Nokia ke belahan dunia. Asia dan Afrika akan menjadi kawasan utama kehadiran ponsel-ponsel baru Nokia tersebut.

 

Dikutip dari : http://www.sripoku.com

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Berita & Informasi, Pekerjaan, Umum. Tandai permalink.

2 Balasan ke Nokia Siap Gelontorkan 4 Ponsel Murah Meriah

  1. ryo4life berkata:

    Waaaaaaah,.. Nokia ga mau kalah saing dengan hp china nih… Kunjungi juga http://indonesia4lifetransferfactors.wordpress.com/

  2. arinugroho84 berkata:

    yang c2 ga ada spesifikasi detailnya gan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s