Progress ~ Muara Tawar Project T-3121

Pada hari Kamis, 22 Juli 2010 yang lalu telah dilaksanakan HRSG Steam Drum Lifting sebagai progress PLTGU Muara Tawar Gas Fired Power Plant Ext MT-5 Project T-3121. Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan dan staff Head Office PT Truba Jaya Engineering, diantaranya adalah Bp. Simson Situmorang selaku Project Manager. Selain itu juga dihadiri oleh tamu undangan dari pihak Client & Main Contractor dalam hal ini adalah PT JEL, Alstom, Marubeni & Tepsco. Tampak hadir pula pihak owner yang dalam hal ini adalah PT PLN-PJB.

HRSG 1

Seperti diketahui bahwa HRSG Steam Drum lifting adalah proses pengangkatan steamdrum yang memiliki berat 53 Ton yang akan diangkat menuju ketinggian 25 Meter menggunakan Crane.

Dengan dipayungi oleh cuaca yang bersahabat, pekerjaan dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dengan didukung oleh tenaga ahli yang ber-skill dan berpengalaman dibidangnya akhirnya proses dinyatakan selesai sekitar pukul 10.00 WIB. Pihak Client, Main Cont & Owner menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pekerjaan tersebut.

Tergerak akan motto “ONE TEAM ONE GOAL” dan Team Work yang solid semua personal yang terlibat saling berjabat tangan dan mengucap syukur yang dalam kepada Yang Maha Kuasa atas segala kemudahan dalam pekerjaan tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan beristirahat sambil menikmati konsumsi yang telah disediakan. Semoga dengan terselesaikannya pekerjaan tersebut, perjalanan project kedepan dapat terus berjalan dengan Aman, Lancar & Sukses. Amin

Site Management T-3121 Project berkomitmen dan berusaha keras untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Akhir kata semoga informasi ini dapat berguna bagi rekan-rekan maupun bagi perusahaan yang kita cintai.

Salam untuk semua rekan-rekan….Tetap Semangat…

We Love Truba…!!!

Let’s GO, Let’s FIGHT, Let’s WIN

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Berita & Informasi, Pekerjaan. Tandai permalink.

2 Balasan ke Progress ~ Muara Tawar Project T-3121

  1. Bambang Suharto berkata:

    Good Job team T-3121 mg kedepan lebih sukses lg dan Zero Accident.

  2. Julidf berkata:

    Amin…Amin…thank you pak Bambang atas apresiasinya…..Safety First

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s