Skuad Baru SFC Muda dan Bertenaga

logo sfc16Meski belum mendapatkan ujian berat, tetapi banyak yang menilai skuad rancangan pelatih Ivan Kolev bisa diandalkan. Bahkan kelompok suporter Sriwijaya FC menganggap kerangka tim sudah terbantuk dan memiliki pemain-pemain muda bertenaga.

“Kami sudah melihat langsung ketika latihan. Saya yakin dengan skuad ini. Kami suporter optimis SFC mampu bersaing di ajang Liga Super Indonesia, Piala Indonesia bahkan Asian Football Confederation (AFC),” kata Ketua Sriwijaya Mania Sumsel (SMS) Edi Ismail, Selasa (24/8).

Menurut Edi, dilihat dari materi, SFC kini dihuni pemain-pemain muda penuh talenta, kuat dan bertenaga.”Kuat dan bertenaga. Saya lihat Kolev akan menerapkan permainan yang terus menerus menyerang, siapapun bisa mencetak gol,” jelas Edi.

Hal serupa juga diungkapkan Presiden Simanis Qusoy, mereka sepakat dengan langkah pelatih Ivan Kolev. Secara materi, SFC kini dilengkapi oleh pemain berpengalaman yang memperkuat Timnas 2007 lalu. Kemudian dipadu dengan pemain-pemain muda berbakat.

“Ditambah pula dengan pemain asing yang menurut kami juga berkualitas. Artinya di sana ada miniatur Timnas 2007 ketika menghadapi Piala Asia: SFC kini menjadi kekuatan baru,” jelasnya.

Meski demikian, SFC tetap diingatkan untuk tidak jumawa dan lupa diri, sebab tim-tim lain pun berbenah dan memiliki kekuatan yang tidak terduga. Untuk itu Ketua Singa Mania Dedi Pranata mengingatkan bahwa, materi pemain sudah bagus, apakah yang dilakukan pelatih dan manajemen akan mereka dukung penuh.

“Kami support penuh, tetapi skuad saat ini memang memerlukan pembuktian. Ajang Inter Island Cup (IIC) adalah pembuktian bagi Kolev dan skuad baru SFC,” ujar Frans sapaannya.

 

Sumber : Sripoku.com

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Berita & Informasi, Olah Raga, Sepak Bola. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s