Marhaban Ya Ramadhan 1433 H

Marhaban Ya Ramadhan…..

Satu hari lagi memasuki Bulan Ramadhan 1433 H, Bulan yang penuh dengan Rahmat & Ampunan-Nya…saya pribadi mengucapkan “Mohon Maaf Lahir & Bathin”…selamat menjalankan Ibadah Puasa & semoga selama menjalankan ibadah kita semua diberikan ampunan & rahmat-Nya sampai ditujuan akhir di hari yang Fitri…

Dalam menyambut Bulan Ramadhan ini beberapa ucapan (SMS) dalam menyambut bulan Ramadhan, yang saya terima saya tampilkan disini (bisa dicopas), sbb :

1. Selamat datang di peswat RAMADHAN AIR, dengan penerbangan no 1433 H dengan tujuan Idhul Fitri. Kita akan terbang dalam waktu 30 hari diatas permukaan HAUS & LAPAR,
~ Kenakan Sabuk “PUASA”
~ Tegakkan sandaran “SHOLAT”
~ Tutup meja “DOSA” didepan anda & buka jendela “AMAL”
Pesawat ini dilengkapi 3 pintu darurat :
a. pintu “MAGFIRAH” berada didepan
b. pintu “AMPUNAN” ditengah,
c. pintu ” TIKUM MINANNAR” di belakang, demi alasan keselamatan, harap anda tidak MENGAKTIFKAN HP (Hubungan Propaganda) dan segala rasa iri didalamnya…
Penerbangan ini bebas dari asap “PERSELISIHAN”

Selamat menikmati penerbangan dengan sukacita…Mohon maaf lahir & bathin….

2. 1 Hari lagi nafas ini menjadi TASBIH, 1 hari lagi tidur ini menjadi IBADAH, 1 hari lagi DOA ini di IJABA, 1 hari lagi PAHALA dilipatgandakan, 1 hari lagi DOSA-DOSA diampuni….NAMUN itu semua tak akan terjadi sebelum kita saling memaafkan ” MARHABAN YA SYAHRU RAMADHAN”….Mohon maaf lahir & bathin …Takabballahu minna wa mingkum takabbal ya karim…..

3. Tiada KEMENANGAN tanpa zikrullah, tiada MAAF tanpa KEIKHLASAN, tiada AMPUNAN tanpa MAAF dari sesama…Marhaban Ya Ramadhan….Dalam KERENDAHAN hati ada KETINGGIAN budi….Dalam KEMISKINAN harta ada KEKAYAAN jiwa….Hidup ini terasa indah jika ada maaf….Taqabalallahu Minna Waminkum…Kami sekeluarga mengucapakn Minal Aidin Walfa Idzin…Mohon Maaf Lahir & Bathin…Selamat Menjalankan Ibadah Puasa..

4. Assallam mu’alaikum Wr. WBr…Do’a Jibril AS menjelang Ramadhan ” Ya Allah abaikan PUASA umat Muhammad SAW jika sebelum memasuki Bulan Ramadhan, mereka TIDAK :
a. Memohon maaf kepada kedua Orang Tua (Kalau masih ada)
b. Tidak bermaafan antar suami istri
c. Tidak bermaafan dengan saudara, sanak keluarga & orang-orang sekitarnya,
Maka Rasulullah SAW mangamini 3 kali. Untuk Kesempurnaan ibadah puasa tahun ini kami dengan keluarga mohon maaf lahir & bathin, semoga kita dapat menunaikannya dengan sebaik baiknya LILLAHI TA’ALA…Amin YRA…

Demikian beberapa ucapan untuk saling memaafkan menjelang Bulan Ramadhan Tahun ini yang saya terima via SMS, bagi rekan-rekan yang mau menggunakan untuk bermaafan dengan saudara, sanak famili, teman & rekan kerja silahkan digunakan di copas….monggo….

Wassallam….

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Catatan Harian, Ibadah, Kehidupan Islami, Ramadhan, Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s