Tulisan lagi setelah 1 Tahun tidak Ngeblog

Pic_9Tak terasa hampir satu tahun yang lalu tidak ada postingan atau coretan diblog saya ini. Syukur Alhamdulillah hari ini saya bisa menuliskan apa yang ada dikepala saya. Dikarenakan kesibukan oleh pekerjaan dan aktivitas lainnya, kegiatan untuk ngeblog ataupun menulis memang sangat sempit waktunya.

Sekarang ini saya sedang berada di Kota Dumai, Riau, sebuah kota industri dimana kita semua tahu Dumai adalah kota minyak. Disini ada perusahaan besar di Indonesia, yaitu PT Pertamina & PT Cevron Pasifik Indonesia (CPI).  Sudah hampir satu tahun saya berada dikota ini, dikarenakan adanya pekerjaan dari perusahaan saya bekerja mendapatkan proyek disini (Proyek Civil untuk pembangunan Pabrik Oleochemicals, punya Sinar Mas Group).  Namun sekarang sudah dalam fase finishing/penyelesaian dari proyek tersebut, sehingga sekarang aktivitas saya mempunyai waktu luang untuk menuliskan goresan pengalaman disini.

Mungkin lain waktu saya akan menuliskan pengalaman dalam bekerja & kehidupan di kota Dumai & sekitarnya.

Salam Wong Kito Galo…

Tentang julidf

Saya adalah seorang karyawan swasta yang pekerja keras, dan telah menikah serta mempunyai dua orang putra berusia 15 & 2,5 tahun.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

